Fraksi NasDem Serahkan Bantuan untuk Kafilah Kalteng

KUNJUNGI – Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, saat mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan untuk Kontingen Kafilah Kalteng yang mengikuti MTQ Tingkat Nasional XXIX, di Kota Banjarbaru, Kalsel, Rabu (12/10).


MTQ XXIX KALSEL


BANJARBARU – Fraksi Partai NasDem DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) mengunjungi kontingen Kafilah Kalteng yang mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke XXIX, di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (12/10).


Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua III DPRD Kalteng dari Fraksi Partai NasDem Faridawaty Darland Atjeh, menyerahkan bantuan berupa anggaran kepada kontingen Kalteng, yang terdiri dari peserta dan pendamping sebanyak 80 orang.


“Pada kesempatan ini, saya mengunjungi Kontingen Kalteng sebanyak 80 orang yang terdiri dari peserta dan pendamping, sekaligus menyerahkan bantuan atas nama Fraksi NasDem DPRD Kalteng,” ucap Faridawaty, saat dikonfirmasi via WhatsApp.


Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi, Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan Kota Palangka Raya ini juga mengatakan, anggaran tersebut dibagikan masing-masing kepada pimpinan Kafilah Kalteng, tim Pameran, peserta Karnaval MTQ dan dibagikan juga kepada peserta lain dari Kalteng sebagai tali asih.


“Bantuan ini saya harapkan bisa memacu semangat seluruh kontingen Kafilah untuk terus meningkatkan prestasi, terutama dalam seni membaca Al-Qur’an dan Tahfidzh Qur-an. Pada intinya menang atau kalah bukanlah hal yang utama, tetapi yang terpenting adalah semangat seluruh peserta untuk membawa nama besar Kalteng di kompetisi tingkat nasional,” ujarnya.


Kendati demikian, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng ini mengingatkan seluruh Kafilah Kalteng agar tetap menjaga kesehatan dan kedepannya, Fraksi Partai NasDem DPRD Kalteng akan memberikan penghargaan utk pembinaan sebesar Rp5 juta per pemenang.


“Insya Allah nanti Fraksi NasDem secara pribadi akan memberikan penghargaan kepada pemenang dengan harapan Kalteng akan banyak mendapatkan penghargaan dan bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Nasional berikutnya. Semoga Allah SWT senantiasa memberi kemudahan dan kelancaran serta kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” pungkasnya.