Fraksi Golkar Hadiri Konsolidasi Nasional dan Bimtek Se-Indonesia

KONSOLIDASI –Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalteng, saat menghadiri konsolidasi nasional dan Bimtek Fraksi Golkar se Indonesia, di Jakarta International Expo, Kemayoran, belum lama ini.


PERKUAT SOLIDITAS


JAKARTA – Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menghadiri konsolidasi nasional dan pembinaan teknis (Bimtek) Fraksi Partai Golkar Se-Indonesia, di Jakarta International Expo, Kemayoran, belum lama ini.


Hal ini disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kalteng sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (23/10). Menurutnya, pelaksanaan konsolidasi dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se Indonesia tersebut merupakan salah satu langkah Partai Golkar dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.


“Hari ini seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalteng hadir dalam pelaksanaan konsolidasi nasional dan Bimtek Fraksi Golkar se Indonesia, dimana kegiatan ini merupakan salah satu langkah Partai Golkar dalam menghadapi pemilu serentak 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sekaligus kita memperingati puncak HUT Ke-58 Partai Golkar,” ucapnya.


Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan sukamara ini juga mengatakan, sebelumnya Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) telah menetapkan daftar partai politik (Parpol) yang telah lolos verifikasi faktual, dimana Partai Golkar merupakan salah satu yang berhasil lolos dari total 18 Partai.


“Sebelumnya KPU telah mengumumkan ada 18 Parpol, dimana salah satunya Partai Golkar yang berhasil lolos verifikasi faktual dan bisa kompetisi dalam Pemilu 2024. Sehingga untuk memperkuat soliditas baik antar pengurus, kader serta langkah-langkah dalam mengatur strategi pemenangan, sangat wajar bila Partai Golkar menggelar konsolidasi nasional dan Bimtek,” ujarnya.


Disamping menghadiri kegiatan konsolidasi nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se Indoensia sekaligus peringatan puncak HUT Ke-58 Partai Golkar, sambung Razak, Fraksi Partai Golkar DPRD Kalteng juga menggelar kegiatan silaturahmi dengan pengurus DPD Partai Golkar Kalteng, DPD Golkar kabupaten/kota dan Anggota DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Kalteng.


“Selain mengikuti konsolidasi dan Bimtek, kita juga menggelar kegiatan silaturahmi antara Fraksi Golkar DPRD Kalteng, pengurus DPD Golkar Kalteng, DPD Golkar kabupaten/kota dan Anggota DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Kalteng, dimana silaturahmi ini merupakan agenda khusus untuk mempererat tali kekeluargaan dilingkungan Partai Golkar Kalteng,” pungkasnya.


Untuk diketahui, kegiatan konsolidasi nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se Indonesia ini dibuka langsung Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto serta dihadiri seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalteng, diantaranya H Abdul Razak, H Maruadi, Dra Hj Siti Nafsiah M.Si, Hj Srineni Trianawati, H Wisman dan H Sudarsono.