Tim Reses Dapil III Tinjau Pembangunan TPI Kumai

PALANGKA RAYA-Dalam rangka melaksanakan pengawasan terhadap program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, tim reses DPRD Kalteng dari daerah pemilihan (Dapil) Kalteng III yang meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Sukamara melaksanakan peninjauan pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kumai, Kecamatan Kumai, Kobar.


Peninjauan pembangunan TPI Kumai itu dilaksanakan tim reses Dapil III, saat melaksanakan reses ke daerah itu, pekan kemarin.


Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kalteng melaksanakan reses masa persidangan III tahun sidang 2017, 4-9 Desember lalu. Dalam pelaksanaan reses itu, selain  bertemu dengan jajaran pemerintah kecamatan serta masyarakat secara langsung, mereka juga melaksanakan pengawasan terhadap berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.


Tim reses Dapil II, misalnya, dalam reses itu meninjau pembangunan TPI Kumai yang saat ini pembangunannya sedang dijalankan.


Pembangunan TPI Kumai itu, dibangun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalteng pada tahun anggaran (TA) 2017 ini.


“Saat reses selain bertemu dengan jajaran pemerintah kecamatan dan konstituen kita juga meninjau TPI Kumai,” kata anggota DPRD Kalteng Dapil III, Hj Nataliasi kepada media ini, Minggu (10/12).


Kemudian selain meninjau TPI Kumai, pihaknya juga melaksanakan peninjauan terhadap pembangunan jalan dan berbagai bidang lainnya.


Pihaknya menginginkan agar seluruh program dan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. “Selain TPI juga kita meninjau pembangunan jalan dan berbagai bidang pembangunan lainnya,” tambah anggota Komisi A DPRD Kalteng, bidang pemerintahan, hukum dan keuangan ini.