Razak Diberi Kejutan Kue dari Komisi III

MOMEN ULANG TAHUN KE 70


PALANGKA RAYA-Kalangan Komisi III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Wakil Ketua DPRD Kalteng H Abdul Razak, di ruang kerjanya Senin (18/11) siang. Kejutan tersebut bertepatan dengan momen hari Ulang Tahun ke-70 politisi senior dari partai Golongan Karya (Golkar) yang telah berkiprah sebagai wakil rakyat selama 3 periode di DPRD Kalteng.


Kue tersebut dipesan oleh Anggota Komisi III Evi Kahayanti bersama rekannya di Komisi III seperti Wakil Ketua Komisi III Hj Siti Nafsiah, Sekretaris Komisi Kuwu Senilawati dan Anggota Komisi Andayani. Pemberian kue tersebut juga diiringi dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, kemudian diselingi sesi tiup lilin serta pembagian kue, termasuk beberapa awak media yang kebetulan berada diruang kerjanya, kemarin.


Menurut Anggota Komisi III DPRD Kalteng Evi Kahayanti, pemberikan kejutan perayaan Ulang tahun kepada wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan Sukamara tersebut, telah lama dipersiapkan dan menunggu momen yang tepat untuk merayakannya.


“Yang jelas kita telah lama mempersiapkan hal ini, untuk memberikan kejutan kepada Pak Wakil Ketua DPRD Kalteng H Abdul Razak,” kata Evi, usai memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahun, di ruang Wakil Ketua DPRD Kalteng, kemarin.


Srikandi dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berharap, dalam momen perayaan ulang tahun ke 70 tersebut, Abdul Razak dapat diberi kesehatan serta rejeki yang melimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat terus menjadi pemimpin yang baik bagi kalangan legislator DPRD Kalteng dan memegang amanah masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.


“Tentunya kita berdoa agar beliau selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rejeki oleh yang Maha Kuasa serta dapat terus menjadi pemimpin yang baik bagi kalangan DPRD Kalteng,” harap wakil rakyat dari Dapil I, meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan kota Palangka Raya ini.


Disisi lain, Abdul Razak mengaku sangat terkejut atas perayaan momen tidak terduga tersebut, bahkan dirinya berterima kasih kepada jajaran Komisi III yang telah memberikan kejutan di peringatan hari ulang tahunnya yang ke-70 tersebut.


“Jujur saya sama sekali tidak tahu akan mendapat kejutan untuk merayakan momen spesial ini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan legislator khususnya Komisi III yang memberikan supprise, doa serta dukungan kepada saya,” pungkas mantan Bupati Kobar ini.