Ikiawan DPRD Kalteng Peduli Kalsel

PALANGKA RAYA – Kembali Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menunjukan kepedulianya kepada masyarakat. Kali ini ini Ikiawan menunjukan kepeduliannya dengan memberikan donasinya kepada masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) yang saat ini tertimpa musibah banjir.


“Donasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita di Kalsel yang mengalami bencana banjir dalam beberapa hari terakhir ini. Kita dari Ikiawan dengan bergerak cepat dalam memberikan donasi sebagai salah satu bentuk empati kita kepada masyarakat disana,” kata Ketua Ikiawan DPRD Kalteng Siti Saniah Wiyatno, Senin (18/1).


Dikatakan, masyarakat Kalsel saat ini pasti merasakan betapa berat dan sulitnya kehidupan atas bencana yang meraka alami saat ini. Sehingga mereka pasti membutuhkan bantuan dan perhatian dari pemerintah bahkan seluruh masyarakat Indonesia saat ini.


“Kami sangat bersyukur dan senang dapat membantu saudara-saudara kita di Kalsel. Semua ini tidak lepas dari kepedulian dan jalinan kebersamaan dari Ibu-Ibu Anggota Ikiawan DPRD Kalteng yang menginisiasi donasi secara swadaya dan tanggap,” ungkapnya.


Penyerahan donasi dari Ikiawan DPRD Kalteng ini, dilaksanakan dikediaman Wakil Ketua Hj Zaidah Abdul Razak, yang sekaligus juga sebagai penggagas Ikiawan Peduli. Menurut Zaidah kegiatan peduli Kalsel tersebut adalah Syiar. “Semoga banyak yang mengikuti kegiatan seperti ini. Insya Allah sangat membantu saudara kita dan jangan pernah merasa kehilangan, teruslah berbuat kebaikan,” harap Zaidah.


Donasi tersebut diserahkan ke Pemerintah Kota Palangka Raya yang diterima dan diantar langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Adapun donasi yang diberikan antara lain 4 dus susu bayi, 7 dus popok bayi, 10 dus biskuit, 40 dus mie instan.


“Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit dapat membantu saudara-saudara kita disana. Kita bedoa semoga bencana ini cepat berlalu dan semua sehat dan dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’alla,” pungkasnya.