Fraksi NasDem Serahkan Paket Sembako untuk Atlet Disabilitas

PEDULI


PALANGKA RAYA – Fraksi Partai NasDem DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), terus melaksanakan aksi peduli, dalam menghadapi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng). Sembako secara rutin disalurkan kepada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, yang membuat kondisi ekonomi menjadi sulit.


Wakil Ketua DPRD Kalteng, dari Fraksi Partai NasDem Faridawaty Darland Atjeh, mengtakan, pihaknya memang secara rutin menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kondisi ekonomi yang cukup sulit, akibat penerapan social distanding dan physical distancing membuat aktivitas menjadi terhambat dan pendapatan menjadi berkurang. Upaya itu semata dilakukan demi menekan penyebaran virus Covid-19 lebih jauh lagi.


“Kami dalam beberapa hari terakhir, kembali menyerahkan bantuan bagi masyarakat, khususnya mereka yang berkebutuhan khusus atau dalam kondisi disabilitas. Namun yang cukup membanggakan adalah keberadaanya sebagai seorang atlet,” kata Faridawaty, disela-sela penyerahan paket sembako, Kamis (21/5).


Tidak hanya bagi atlet disabilitas saja, kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng ini, tapi juga bagi beberapa masyarakat yang berada di kawasan Kameloh Baru. Ada sebanyak 150 paket lebih bantuan yang disalurkan kepada masyarakat. Ini hanyalah langkah sederhana yang dilakukan Fraksi Partai NasDem bagi masyarakat dalam bersama menghadapi pandemi ini.


Dia juga menghimbau, masyarakat tetap menaati dengan kebijakan pemerintah, semata bertujuan menekan penyebaran virus Covid-19 ini lebih luas lagi. Bantuan sembako yang diserahkan ini, diupayakan dapat menjangkau masyarakat-masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena memang itulah yang menjadi sasaran penyerahan.