Fajarudinnoor Jabat Sekretaris DPRD

PERKENALAN – Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng saat menggelar pertemuan dalam rangka perkenalan dengan Sekretaris Dewan (Sekwan) Dr H Fajarudin Noor SPd MSi di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Senin (6/6).


PALANGKA RAYA – Unsur Pimpinan bersama seluruh Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pertemuan bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Dr H Fajarudinnoor SPd MSi, yang sebelumnya dijabat Tantan D Matan, di ruang rapat gabungan, Senin (6/6).


Ketua DPRD Kalteng Wiyatno SP, dalam sambutannya menyampaikan, pergantian Sekwan DPRD Kalteng harus melalui proses persetujuan pimpinan dewan serta persetujuan dari masing-masing Fraksi.


“Beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), termasuk jabatan fungsional Setwan DPRD Kalteng. Tentunya pergantian posisi Setwan harus melalui persetujuan pimpinan dewan bersama seluruh fraksi,” ucapnya.


Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini juga mengatakan, Sekwan sebelumnya yakni Tantan D Matan menduduki menduduki jabatan  fungsional di perpustakaan DPRD Kalteng.


“Saya selaku Ketua DPRD Kalteng mengucapkan selamat datang dan bergabung di DPRD Kalteng kepada saudara H Fajarudinnoor yang telah menempati posisi Sekwan, menggantikan saudara Tantan D Matan yang saat ini menduduki jabatan fungsional di Perpustakaan DPRD Kalteng,” ujarnya.


Kendati demikian, politisi yang juga menjabat sebagai Bendahara PDI Perjuangan ini berharap Sekwan definitif DPRD Kalteng bisa bersinergi sehingga semua kegiatan DPRD Kalteng bisa terlaksana dengan baik.


“Kita berharap agar Sekwan bisa bersinergi, sehingga kegiatan-kegiatan di DPRD Kalteng bisa terakomodir dan terlaksana dengan baik, seperti pembahasan-pembahasan saat rapat kerja, maupun kunjungan kerja kedalam maupun keluar daerah,” tandasnya.


Saat yang sama, Sekwan DPRD Kalteng Dr H Fajarudinnoor SPd MSi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pemprov dan DPRD Kalteng yang telah memberikan kepercayaan untuk menempati posisi Sekwan DPRD Kalteng.


“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan tentunya saya akan bekerja sebaik-baiknya dalam rangka mengakomodir kegiatan-kegiatan di DPRD Kalteng, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.